Home » » contoh Surat Lamaran Kerja di cinema XXI

contoh Surat Lamaran Kerja di cinema XXI

contoh Surat Lamaran Kerja di cinema XXI - Untuk soal melamar kerja memang dibutuhkan banyak sekali hal tentang pengalaman tetapi tidak semua membutuhkan pengalaman kerja. Tetapi yang penting adalah kita mempunyai semangat kerja yang tanggu untuk bisa bekerja di tempat kerja anda yang inginkan. Untuk itulah admin akan berbagi dengan anda tentang contoh Surat Lamaran Kerja di cinema XXI kepada anda semua supaya anda bisa lengsung membuat Surat lamaran Kerja sesuai dengan harapan kamu semua.
Tentunya dengan contoh Surat Lamaran Kerja di cinema XXI ini akan membantu anda melamar pekerjaan yang sesuai dengan harapan dan dipastikan juga dengan menggunakan contoh Surat Lamaran Kerja di cinema XXI kamu akan diterima bekerja sebagai karyawan diperusahaan tersebut.
Kalau sudah memberikan contoh Surat Lamaran Kerja di cinema XXI maka tergantung dengan diri anda sendiri apakah anda mempunyai  semangat kerja atau tidak di perusahaan tersebut. Kalau anda semangat maka kami berikan tentang contoh Surat Lamaran Kerja di cinema XXI tersebut dibawah ini kepada anda semua ya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Umum 1

Hal : lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk / Ibu Personalia
PT. Maju Terus Pantang Mundur
Jl. Mawar Merah No 88
Jakarta Barat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Maju Terus Pantang Mundur yang saya dapatkan dari harian Merdeka pada tanggal 15 Nopermber 2014. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode (MG) di perusahaan PT. Maju Terus Pantang Mundur.

Berikut ini adalah data singkat saya
Nama                      : Siswono Suryo
Tempat / tgl. lahir       : Jakarta, 05 mei 1995
Pendidikan Terakhir       : S1 Manajemen Informatika
Alamat                    : Jl Penggangsaan Timur No 56
Telepon (HP)              : 081234567891
Status                    : Lajang

Dan saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan  komputer baik itu Lotus Spreedsheet, MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy ijazah S1
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy sertifikat kursus dan pelatihan
5. Pas photo yang terbaru

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu personalia.


Hormat saya,

Siswono Suryo

Contoh Surat Lamaran Kerja Umum 2

Martapura, 15 Nov 2017
Kepada Yth. HRD
Pt. Maju Terus Pantang Mundur,
Jl. Sam Ratulangi No. 99
Martapura

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                  :  Abdul Qodir, SE
Tempat, Tgl. Lahir    :  Ambon, 8 Agustus 1988
Alamat                :  Jl. Sumbangsih
No. Telp/HP           :  081234567891
Pendidikan            :  S1 Manajemen

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai seorang Marketing.

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Marketing Manajer di salah satu perusahaan terkemuka di Surabaya. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan surat :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy sertifikat
4. Foto copy KTP
5. Foto copy transkrip nilai
6. Pas photo terbaru

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

Hormat saya,

Abdul Qodir, SE.

Jakarta, 16 Januari 2015

Kepada Yth,
HRD BANK RAKYAT INDONESIA
Cabang Jakarta Pusat
Jln. Jenderal Sudirman Kav. 44-46
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di  Bank Rakyat Indonesia bagian Customer Service, maka dengan ini saya:

Nama                          :
Tempat/Tgl. Lahir       :
Alamat                        :
No. Hp                        :
Status                         :
Pendidikan Terakhir   :

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah S-1 (legalisir)
3. Foto copy Transkrip Nilai (legalisir)
4. Foto copy KTP
5. Pass photo terbaru

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank Rakyat Indonesia ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


(.................)


Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Mandiri

Kepada YTH,
HRD PT. BANK MANDIRI
Cabang Jakarta Pusat
Jln. Jaya Mutiara Indah No. 07
Jakarta

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                              :
Jenis Kelamin                :
Pendidikan terakhir       :
Alamat                           :
Agama                           :

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di website rekrutmen Bank Mandiri dengan dibukanya
lowongan pekerjaan di PT. BANK MANDIRI cabang Jakarta Pusat untuk ditempatkan dibagian teller, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan :

Foto copy ijazah (terlegalisir), 1 lembar
Foto copy nilai akademi (terlegalisir), 1 lembar
Foto copy daftar riwayat hidup, 1 lembar
Foto copy surat pengalam kerja (jika ada ), 1 lembar
Pass Fhoyo 4x6 empat buah Fhoto

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab, Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.

Jakarta, 16 Januari 2015
Hormat Saya

Materai 6000


(................)

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BNI

Kepada YTH,
HRD BANK BNI
Cabang Banda Aceh
Jl. KHA Dahlan No. 111 Merduati
Banda Aceh

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasai lowongan kerja di BANK BNI Cabang Banda Aceh untuk bagian teller, maka dengan ini saya :

Nama                             :
Tempat/Tanggal Lahir   :
Alamat/No Telp            :
Status                            :
Pendidikan                    :
IPK Terakhir                 :

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah S1 Lengkap
3. Foto copy Kartu tanda penduduk
4. Pass photo terbaru

Demikian surat lamaran kerja yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Banda Aceh, 16 Januari 2015
Hormat Saya

Materai 6000


Pemohon

Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Guru

Pekalongan, 28 Agustus 2017
Yth. Kepala SMKN 10 Pekalongan
di Pekalongan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama  : Rina Kartika Sari, S.Pd.
Tempat, Tanggal Lahir : Pekalongan 29 Mei 1993
Umur   : 22 tahun
Jenis Kelamin  : Perempuan
Status   : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1 – Pendidikan Biologi
No. Telepon  : 085825007940
Alamat Rumah  : Dukuh Tresno, Desa Tresno, Kecamatan Wirosari, Kab. Pekalongan.
Bersama ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sebagai guru biologi. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki, Sebagai berikut,
1. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV)
2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3. Fotokopi Ijazah Terakhir
4. Fotokopi Transkrip Nilai
5. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6. Fotokopi Surat Keterangan Dokter
7. Pas Photo 4X6
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya berharap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan surat lamaran ini. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Rina Kartika Sari, S.Pd.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel

Kepada Yth.,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Periangan
Jl. Pasir Putih No. 05
Surabaya

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi iklan ………………….  pada 1 Mei 2014 tentang lowongan kerja sebagai …………….., maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Berikut ini adalah data saya,

Nama Lengkap : ……………………
Tempat/Tanggal Lahir : ………………, ……………….
Alamat : …………………………., No. ……
No Telp/Email : 085-XXXX
Status : …………………..
Pendidikan Terakhir : …………………..

Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan benar serta menguasai system administrasi perkantoran dengan baik. Dengan kemampuan ini saya berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya lebih lanjut kepada bapak.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan

        Daftar Riwayat Hidup
        Foto Copy Ijazah terakhir
        Sertifikat pelatihan yang pernah diikuti
        Foto Copy KTP
        Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
        Foto Ukuran3x4, 2 lembar

Hormat saya,

…………………….

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Kepada:
Yth.Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM RI
Di
Jakarta

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :Radit
Tempat/Tanggal lahir : Tasikmalaya 01 Mei 1991
Jenis Kelamin : Laki Laki
Pendidikan Terakhir : S1 Ekonomi
Alamat : Saguling Babakan Tasikmalaya
No. Hp : 085353000xxx
Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk dapat menerima saya sebagai calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) di wilayah hukum Republik Indonesia.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM bersama ini saya lampirkan beberapa persyaratan sebagai berikut :

1.Foto Copy Ijasah Terakhir SMU legalisir
2.Foto Copy Sertifikat computer
3.Foto Copy KTP : 1 Lembar
4.Foto Copy Akte Kelahiran : 1 lembar
5.Foto Copy Surat keterangan cacatan kepolisian : 1lembar
6.Foto Copy Kartu Keluarga : 1 lembar
7.Foto Copy kartu kuning : 1 lembar
8.Pas photo berwarna 3X4 : 2 lembar

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

(Radit)

Sekian dari kami tentang info seputar  contoh Surat Lamaran Kerja di cinema XXI yang ada diatas tersebut, anda tinggal edit sesuai dengan harapan anda semua yang ingin anda lamar saat ini, dan semoga bermanfaatya postingan Conton Surat Lamaran kerja ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.